PCMAV Express for Ramnit solusi mengatasi virus RAMNIT

PCMAV Express for Ramnit

PCMAV Express for Ramnit

Salah satu program anti virus yang dibuat oleh PCMAV adalah PCMAV Express for Ramnit dan khusus digunakan untuk membersihkan semua varian virus Ramnit yang sangat sukar untuk dihilangkan, bahkan saya sendiri pernah mengalami terkena namanya virus Ramnit, beberapa program anti virus sudah saya coba tapi nyatannya juga belum mampu menghentikan sepak terjang si Ranmit ini (Salut untuk si pembuatnya). Akhirnya coba – coba googling and ketemu namanya antivirus PCMAV Express for Ramnit,  coba diinstall lalu scan, ilang juga semua virusnya, di Hard Disk, Flash Disk, diregistry  dan juga mampu mengembalikan registry yang diubah Ramnit seperti semula.

Langkah langkahnya Installasinya :

  1. Download PCMAV for Ramnit di Link ini
  2. Installasi PCMAV for Ramnit pada komputer anda seperti biasa
  3. Saat Installasi sebaiknya anda tidak menjalankan program apapun, setelah selesai proses installasi coba jalankan PCMAV for Ramnit untuk memulai proses scan dan koneksi ke jaringan global/Internet untuk dimatikan
  4. Jika Flash disk anda terinfeksi juga sebelum proses scan colokkan Flash Disk anda pada USB agar ikut discan.
  5. Untuk beberapa jenis Virus ramnit PCMAV Express for Ramnit akan memberikan pilihan untuk proses scan melalui Safe Mode.
  6. Pada scan Safe mode PCMAV Express for Ramnit akan melakukan restart ke Safe Mode secara otomatis, kemudian setelah selesai akan dikembalikan lagi pada posisi Normal Mode.
  7. Setelah selesai proses scan pertama kemudian PC direstart ada baiknya anda melakukan scan kedua atau ketiga untuk memastikan komputer anda sudah bebas/bersih dari virus ramnit, karena jika tidak bebar benar bersih maka ketika anda menjalankan program apapun pada komputer anda maka virus ini akan menginfeksi lagi.
  8. Setelah selesai semuanya coba untuk mengupdte windows anda apabila ada beberapa file windowsnya yang hilang atau corrupt

Semoga berm9anfaat ……………..!

Download PCMAV Express for Ramnit.

Oleh : Ndorogurumutan